loader

Tabrak Pantat Truk yang Terparkir di Pinggir Jalan, Mahasiswa  Tewas Dengan Luka di Kepala 

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Pengemudi sepeda motor Honda Scoopy nopol BG 3409 YAO menabrak menabrak bagian belakang mobil Truk Tronton Hino nopol BG 8906 OW, di Jalan Residen Abdul Rozak, tepatnya seberang bengkel las Cahaya Intan, Kota Palembang, Sabtu (30/3/2024) sekira pukul 07.05 WIB.

Akibatnya, Muhammad Rohim (28) warga Desa Cempaka, Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur ini tewas dengan luka pada Dada luka memar, Kepala luka memar diduga patah, setelah sempat diselamatkan ke RS Pusri Palembang.

Kasat Lantas Polrestabes Palembang, AKBP Yenni Diarty melalui Kanit Laka Lantas Iptu Arsikakum membenarkan adanya peristiwa Laka Lantas antara sepeda motor dengan truk tronton yang mengakibatkan pengemudi sepeda motor meninggal dunia.

"Korban mengendarai sepeda motor dari arah Underpass Patal hendak menuju ke simpang Celentang. Tiba di tempat kejadian perkara (TKP) menabrak bagian belakang truk tronton yang terparkir di median kiri jalan, dikemudian Suparman (54) warga Dusun I, Sungai Pinang, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin," jelasnya.

Menurut Iptu Arsikakum bahwa akibat kejadian ini korban pengemudi sepeda motor meninggal dunia. "Korban mengalami sejumlah luka - luka kemudian langsung dilarikan ke RS Pusri dan meninggal dirumah sakit," katanya.

Saat ini pengemudi mobil dan kendaraan yang terlibat kecelakaan, telah diamankan ke Pos Laka Pakjo, "Saat ini kita sedang memeriksa dan meminta keterangan dari sopir mobil atas peristiwa yang terjadi," tutupnya.

Share

Ads