loader

CAT OKU Timur Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu dari YRC

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Community Adventure Trail (CAT) OKU Timur, sebagai organisasi hobi otomotif memanfaatkan Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah untuk moment berbuat kebaikan.

Dipenghujung bulan puasa seluruh pengurus dan anggota CAT memberikan santunan kepada anak yatim piatu dari Yayasan Rumah Cinta  (YRC) di Martapura, pada Sabtu (06/04/2024).

Ketua CAT OKU Timur Moch Sancoko, mengatakan, selain memberikan santunan kepada anak yatim piatu juga dilaksanakan buka puasa bersama seluruh pengurus dan anggota CAT dengan 40 anak yatim piatu yang ada di YRC.

"Saya Ketua CAT sekaligus Ketua yayasan berbuka  bersama yatim piatu selain ibadah juga untuk tanamkan jiwa sosial dikomunitas CAT,"ungkapnya.

Pada kegiatan sosial yang dilakukan CAT juga dihadiri  Pendiri Yayasan Ustadz H, Syaiful Anwar, M.Hum, dan pengurus YRC, serta anak yatim piatu.

Sancoko menambahkan, hoby dapat ibadah wajib, sehingga kegiatan ngetrail maupun adventure tetap namun kegiatan sosial harus tetap jalan. Sehingga keberadaan komunitas ini bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Kegiatan buka bersama CAT dengan anak yatim dari YRC diisi dengan, kegiatan tauziah oleh ustadz Hamdi dari kemenag,yang menyampaikan pesan-pesan positif demi kebaikan bersama.

Share

Ads