loader

GRIB Jaya Palembang Dukung Polri - TNI Menciptakan Kondisi Aman dan Kondusif Terutama Pada Pilgub Mendatang 

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Ketua GRIB (Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu) Jaya Kota Palembang, H Jamak Udin, SH menggelar halal bihalal lebaran dan silaturahmi bersama wartawan Pokja Polrestabes Palembang, Selasa (16/4/2024) siang di kantor Sekretariat GRIB Jaya DPC Kota Palembang di Jalan Nilakandi Lorong Semendo, No 01, RT 33, RW 02, Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Kertapati, Palembang.

"Dengan adanya silaturahmi ini kita bisa saling mengenal dan tahu, sehingga sinergitas dengan media terutama dalam pembuatan pemberitaan yang baik," kata H Jamak Udin diwawancarai usai kegiatan, Selasa (16/4).

Menurut H Jamak Udin mengatakan, ke depan GRIB Jaya ini utamanya ikut membantu Polri dan TNI menciptakan kondisi yang aman dan kondusif. "Terutama untuk Pilgub ke depan ini," ujarnya.

Masih katanya, seperti diketahui GRIB (Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu) Jaya Kota Palembang dengan Ketua Umum H Hercules di Jakarta. "GRIB sendiri sudah Nasional sehingga kita siap membesarkan GRIB di Kota Palembang ini," pungkasnya.

Share

Ads