loader

Jelang Pilkada 2024, Kasat Intelkam Diminta Melakukan Deteksi, Monitoring dan Mitigasi Situasi Kamtibmas

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Dalam rangka menghadapi Pilkada serentak 2024. Seluruh Kasat Intelkam Polres yang ada di Wilayah  Polda Sumsel, mendapat pengarahan dari Direktur Intelkam Kombes Iskandar F Sutisna,SIK, MSi. 

Pada kegiatan pengarahan dari Direktur Intelkam Polda Sumsel, dihadiri Kasat Intelkam Polres OKU Timur, Iptu Arie Gusman, SE, MM.

Kapolres OKU Timur, AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH, melalui Kasat Intelkam Iptu Arie Gusman, SE, MM, pada Rabu (17/04/2024), mengatakan, saat halal bihalal pasca Idul Fitri 1445 H, Direktur Intelkam Polda Sumsel menyampaikan kepada Kasat Intelkam untuk segera bertindak cepat melakukan deteksi, monitoring dan mitigasi situasi kamtibmas wilayah masing - masing pasca Idul fitri 1445 H.

Saat ini Sudah mulai masuk tahapan - tahapan Pilkada yang akan mulai dibentuk PPK, pendaftaran Bakal calon ke Parpol, yang ini memerlukan kinerja intelijen yang cepat dan efektif.

Pada kesempatan itu Dir Intelkam Polda Sumsel  Kombes Iskandar F Sutisna,SIK, MSi, juga  menyampaikan proses Pilkada akan dilaksanakan serentak termasuk  OKU Timur.

"Kasat Intelkam Polres OKU Timur, Iptu Arie Gusman, SE, MM, telah melaporkan gambaran situasi Ipoleksosbudkam ke pak Direktur sebagai analis Direktorat untuk mengambil langkah dan kebijakan kedepan,"tambahnya.

Secara umum kondisi OKU Timur menjelang Pilkada aman dan kondusif. Namun demikian tentu perlu dilakukan langkah-langkah kongkrit untuk antisipasi kemungkinan-kemungkinan yang tidak diinginkan,terangnya.

Share

Ads