loader

Pj Bupati OKI Ajak ASN Tingkatkan Disiplin Kinerja Pasca Libur Lebaran

Foto

OKI, GLOBALPLANET - Bupati Ogan Komering Ilir, Asmar Wijaya kembali mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKI untuk dapat kembali tingkatkan kinerja dan disiplin selaku pegawai pasca libur lebaran. Hal ini disampaikan pada saat Apel Bulanan, Rabu, (17/04/2024). 

"Hari ini kita kembali dipertemukan dalam suasana kerja setelah libur dan cuti bersama hari raya idul fitri 1445 H, saya menyampaikan terima kasih kepada semua jajaran ASN yang telah disiplin masuk kerja hari ini." Kata Asmar

Asmar juga mengatakan, seluruh ASN terus meningkatkan kedisiplinan serta menjalankan tugas dan tetap mematuhi aturan pasca lebaran untuk melanjutkan kinerja yang terlaksana dengan baik. 

"Saya juga menghimbau agar setiap ASN tetap mengoptimalkan program kerja, mengefisienkan koordinasi dan sinergi antar ASN maupun OPD." Ujarnya 

Pj Bupati OKI Asmar Wijaya, berharap kepada selaku ASN terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Selaku ASN adalah memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat, sudah menjadi tugas kita tanpa terkecuali. Jangan sampai pelayanan kita tidak memberikan rasa nyaman kepada masyarakat. Saya harapkan dapat dilaksanakan sebaik-baiknya." Tutupnya. 

Share

Ads