loader

Diskominfo OKU Timur Halal Bihalal Dengan Wartawan

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Guna memperat silaturahmi, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo)   OKU Timur menggelar open house dan halal bihalal dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 H pada  Kamis (18/04/2024).

Acara berlangsung di kantor Diskominfo yang ada di Martapura.

Acara open house dan  halal bihalal dihadiri Kepala Dinas Kominfo OKU Timur Hj. Sri Suhartati, SE, MM dan  seluruh pegawai Esselon III, Esselon IV dan Staf serta wartwan dari berbagai media di Bumi Sebiduk Sehaluan.

Kepala Dinas Kominfo OKU Timur Hj, Sri Suhartati, SE, MM,  mengatakan  usai lebaran seluruh pegawai dan staf diwajibkan kembali bekerja. Karena masih dalam suasana Idul Fitri 1445 Hijriah, karena itu dinas yang dipimpinnya mengadakan acara silaturahmi dan halal bihalal bersama   wartawan di OKU Timur.

"Karena ini masih suasana lebaran, penting kita mengadakan halal bihalal untuk mempererat silaturahmi dengan  wartawan yang selama ini telah terjalin dengan baik, termasuk meningkatkan kekompakan dan kekeluargaan internal Diskominfo OKU Timur,"tambahnya.

Dengan dengan kegiatan ini diharapkan akan lahir silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Diskominfo wartawan. "Mari kita sama-sama menjaga suasana  OKU Timur tetap Kondusif, terutama di tahun politik ini. Taqabbalallahu Minna wa Minkum Shiyamana wa Shiyamakum. Ja'alanallahu Minal Aidin Wak Faidzin,"jelaanya.

Share

Ads