loader

BRI Dukung Makorem 044/Gapo Dalam Mempermudah Publikasi

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Muhammad Thohir, S.Sos., M.M menandatangani SPK terkait dukungan Videotron dari Bank Rakyat Indonesia, Kamis (18/4/2024) di ruang kerja Danrem 044/Gapo, di Jalan Jendral Sudirman Km. 4, Palembang.

Videotron merupakan sebuah media promosi yang memanfaatkan layar besar untuk menampilkan konten visual kepada khalayak ramai.

Ditinjau dari lokasi Makorem 044/Gapo yang strategis di Kota Palembang, pemanfaatan Videotron untuk menyampaikan informasi kepada publik dipandang penting.

Brigjen TNI Muhammad Thohir, S.Sos., M.M mengatakan, Bank Rakyat Indonesia bekerja sama dengan Korem 044/Gapo dalam hal komunikasi dan publikasi, dengan tujuan memudahkan penyampaian informasi kepada masyarakat.

"Semoga dengan terpasangnya videotron, bisa bermanfaat sebagai sarana informasi kepada masyarakat umum," ujarnya. 

Selain itu juga, sambungnya dengan ini Berita, informasi tentang pendaftaran TNI dan lain sebagainya, mudah dilihat dan dibaca oleh masyarakat atau para pemuda.

"Semoga program kerja sama ini bisa bermanfaat untuk Korem 044/Gapo dan Bank BRI. Apa yang kita lakukan bernilai ibadah dan bermanfaat untuk kita semua," tutup Danrem.

Share

Ads