loader

Perjalanan 22 Tahun Banyuasin, Pj Bupati: Penuh Romantika dan Dinamika

Foto

BANYUASIN, GLOBALPLANET - Kabupaten Banyuasin melaksanakan rangkaian kegiatan perayaan HUT Ke-22 tahun 2024. Salah satunya jalan santai pada Senin (29/4/2024).

Kegiatan dihadiri Pj Bupati Banyuasin H. Hani Syopiar Rustam didampingi Sekretaris Daerah Erwin Ibrahim dan para pejabat seperti kepala dinas. Pemkab Banyuasin menyediakan banyak door prize untuk kemeriahaan kegiatan.

“Melalui gelaran jalan santai yang diadakan hari ini diharapkan akan membangun kekompakan dan sinergi yang baik demi mewujudkan Kabupaten Banyuasin Berkilau. Ramainya peserta yang mengikuti jalan santai ini menunjukkan betapa tingginya partisipasi dan peran serta masyarakat dalam memeriahkan HUT Kabupaten Banyuasin Ke-22 sangat tinggi antusiasnya,” ujar Pj Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam.

Menurutnya, di usia 22 tahun merupakan rentang perjalanan yang penuh dengan romantika dan dinamika sejarah dengan usia Kabupaten Banyuasin saat ini. Mari kita maknai sebagai moment strategis yang secara filosofis bermakna sebagai momen untuk mengevaluasi hasil yang telah dicapai guna menjadikannya sarana mawas diri dan bagaimana untuk menyusun strategi serta prioritas masa yang akan datang.

“Adanya seluruh kegiatan ini saya berharap nilai-nilai kebersamaan dapat semakin terbangun diantara kita bersama, sekali lagi saat ucapan selamat ulang tahun Kabupaten Banyuasin yang ke-22 mari bersama kita wujudkan Banyuasin berkelanjutan iman, layak, aman dan maju (Berkilau),” jelasnya.

Hadir pada kegiatan ini Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin, Pj Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin, Kajari Banyuasin, Kapolres Banyuasin, Dandim diwakili, Para Kepala OPD, Para Peserta Jalan Santai.

Share

Ads