loader

Suami Asal Lahat Hilang di Palembang, Istri Nangis di Kantor Polisi

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Dengan raut wajah sedih sambil memegangi foto suami, Nurhasanawati (44) mengadu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang. 

Warga Kota Agung, Kabupaten Lahat, kepada polisi melaporkan bahwa suaminya Yusef Efendi (45) tidak ada kabar dan hilang kontak saat berada di Kota Palembang untuk berangkat ke kampung halamannya di Cirebon, Jawa Barat.

Terakhir komunikasi dengan suaminya hari Selasa (30/4/2024) sekira pukul 16.20 WIB saat itu suaminya hendak pulang kampung ke halamannya di daerah Cirebon untuk ziarah ke makam orang tua nya.

"Suami saya itu berangkat naik pesawat dari Bandara Atung Bungsu, Pagaralam menuju Bandara SMB II Palembang. Sempat kami antar sampai ke Bandara Atung Bungsu, namun setelah dia sampai ke Bandara SMB II, kami hilang komunikasi," katanya, Kamis (2/5/2024).

Saat komunikasi terakhir masih menunggu pesawat tujuan Jakarta. "Suami bilang masih menunggu di loket pesawat karena belum buka, usai itu tidak bisa lagi menghubungi handphone nya," jelasnya.

"Pulanglah ayah, mama rindu, ayah kemana, jangan buat khawatir mama. Semoga setelah melapor ini suami saya bisa diketahui keberadaanya," harapnya.

Share

Ads