loader

Bacalon Patahana Lanosin-Yudha Kembalikan Berkas Pencalonan ke DPD Partai NasDem OKU Timur

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Setelah sebelumnya mengambil formulir pendaftaran. Pasangan Bacabup dan Bacawabup OKU Timur patahana, Ir, H, Lanosin, MT-HM, Adi Nugraha Purna Yudha, SH, pada Sabtu (04/05/2024) mengembalikan formulir pendaftaran ke DPD Partai NasDem.

Jika saat mengambil berkas pendaftaran diwakilkan oleh tim, pengambalian diantar langsung oleh pasangan Bacabup dan Bacawabup patahana OKU Timur.

Kedatangan di kantor DPD Partai NasDem OKU Timur di Desa Kota Baru Selatan, Kecamatan Martapura  Lanosin-Yudha diterima oleh Ketua penjaringan Bacabup-Bawacabup OKU Timur periode 2024-2029 DPD Partai NasDem OKU Timur Warsito, SAP, dan pengurus Partai NasDem OKU Timur.

Ketua penjaringan Bacabup-Bawacabup OKU Timur periode 2024-2029 DPD Partai NasDem OKU Timur, Warsito, SAP, pendaftaran dìbuka sejak Rabu, 01 Mei hingga Selasa 07 Mei 2024. Pasangan Lanosin-Yudha merupakan yang pertama mengambil dan mengembalikan berkas pendaftaran Bacabup dan Bacawabup.

Karena pendaftaran bersikap terbuka untuk itu baik kader dan non kader bisa mendaftar dan mengambil formulir pencalona. Untuk menentukan siapa yang akan diusung maupun didukung itu seluruhnya sesuai dengan mekanisme dan keputusan partai,terangnya.

Dia mengatakan, setiap berkas yang masuk akan diperiksa maupun dicek oleh tim yang sudah dibentuk Partai NasDem. Kemudian berkas akan dibawa ke DPW Partai NasDem Sumsel, selanjutnya diserahkan ke DPP Partai NasDem. Sesuai aturan 7 Mei 2024, pendaftaran baru ditutup.

"Kita memberikan peluang kepada siapa saja yang akan mendaftar ke partai kita,"imbuhnya.

"Kemarin tidak bisa mengambil langsung berkas pendaftaran tapi hari ini saya dan mas Yudha langsung datang mengembalikan berkas pencalonan. Kami berharap bisa membawa dan menggerakkan kami menjadi pemimpin di OKU Timur,"ungkap Bacabup Patahana, H, Lanosin, MT.

Selama ini hubungan dengan DPD Partai NasDem OKU Timur, cukup baik sehingga kedepan hubungan ini akan terus ditingkatkan. Karena itu dirinya berharap Partai NasDem bisa mengusung dia dan Yudha pada Pilkada 2024 di Bumi Sebiduk Sehaluan.

Share

Ads