loader

Korban Motor Masuk Jurang di Lahat Ditemukan, Tewas di Tumpukan Kayu

Foto

LAHAT, GLOBALPLANET - Korban motor masuk jurang di Dusun Benuang Desa Sindang Panjang Kecamatan Tanjung Sakti Pumi, Kabupaten Lahat, ditemukan. Korban ditemukan tersangkut di tumpukan kayu di aliran Sungai Manna sekitar 600 meter dari lokasi kejadian.

Korban Gadis (50) warga Seluma Bengkulu hilang usai motor yang dikendarainya bersama suami terjun ke jurang di tikungan tajam pada Sabtu malam (4/5/2024) sekitar pukul 18.30 WIB. Saat kejadian suami selamat dengan hanya luka ringan.

"Benar korban atas nama Desmi alias gadis sudah kita temukan walau dalam keadaan meninggal dunia," ujar Kepala Kantor Basarnas Sumsel Raymond Konstantin didampingi Kasubsi Operasinya Manca Rahwanto, Minggu (5/4/2024).

Saat proses pencarian Tim Rescue Basarnas Sumsel melalui Pos SAR Pagaralam mengkoordinir seluruh unsur SAR gabungan yang berada di lokasi seperti dari Koramil dan Polsek Tanjung Sakti, BPBD Lahat dan masyarakat. 

"Tim SAR Gabungan dibagi Menjadi beberapa SRU (SAR Unit) dengan tugas dan fungsinya masing-masing. Untuk metode pencarian yaitu dengan melakukan penyisiran permukaan sungai menggunakan perahu rafting dan penyisiran jalur darat," jelasnya.

 

Share

Ads