loader

Mahasiswi Tewas Terlindas Truk Usai Terjatuh Dari Motor

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Peristiwa lakalantas kembali memakan korban jiwa, kali ini terjadi di Jalan MP Mangku Negara Kota Palembang. Satu orang penumpang sepeda motor meninggal dunia dilokasi kejadian. Senin siang (6/5/24) sekitar pukul 14:00 WIB.

Dalam kecelakaan tersebut, seorang mahasiswi bernama Tarishan Tsaniyah (22) yang menjadi penumpang motor bernopol BG 1983 ABV tewas terlindas truk. Sementara pengendara motor atas nama Justin selamat.

Justin menyebut mahasiswi yang merupakan temannya tersebut terlindas truk setelah terjatuh dari motor. Sebab, motornya oleng setelah rem mendadak.

"Motor saya oleng setelah rem mendadak. Lalu dia terjatuh melintang di jalan dan terlindas truk yang melintas," ungkap Justin, Senin (6/5/2024).

Mahasiswa Muhammadiyah tersebut mengaku mengerem mendadak karena terkejut. Pasalnya, ada motor yang melawan arus dari arah depan.

"Jalan di samping kiri tadi kosong, jadi saya minggir. Lalu tiba-tiba ada motor melawan arus, saya rem tapi ternyata ban depannya slip," ungkapnya

Share

Ads