loader

Hadiri HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-44, Ini Pesan Kapolda Jambi

Foto

JAMBI, GLOBALPLANET - Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono menghadiri syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke-44 di Aula Lantai 3 Gedung Siginjai Mapolda Jambi,  Selasa (7/5/2024).

Acara dihadiri Pejabat Utama Polda Jambi beserta Ibu Bhayangkari, Para Kapolres/Ta beserta Ibu Bhayangkari., Para  Pengurus dan Anggota Bhayangkari  Daerah Jambi dan Para Warakauri.

Kapolda Jambi Irjen Pol. Drs. Rusdi Hartono,  mengucapkan selamat Ulang Tahun yang ke-44 kepada Yayasan Kemala Bhayangkari. Semoga selalu diberikan kemudahan dan diberikan yang terbaik oleh Allah SWT. 

"Saya berpesan kepada Yayasan Kemala Bhayangkari agar selalu menjaga kekompakan dan selalu tebarkan kebaikan. Saya harap dengan adanya kegiatan yang telah dilakukan oleh Yayasan Kemala Bhayangkari selama ini dapat menjadi keberkahan dan ladang ibadah," pesan Kapolda Jambi.

Dikatakan Kapolda Jambi, Dengan adanya pembangunan sekolah,  saya harap ini menjadi pengingat bagi kita agar jangan sampai lupa untuk mendidik anak dengan baik. Karena hakekatnya seorang anak sudah lahir kedunia ini sudah memiliki sifat yang baik. Hanya saja peran orang tua dibutuhkan bagi tumbuh kembang seorang anak.

"Bagi saya suksesnya seseorang bukanlah dilihat dari pangkat maupun jabatan ketika di dunia. Akan tetapi, bagi saya kesuksesan seseorang adalah bagaimana cara ia menjemput ajalnya. Isi hidup dengan kebaikan-kebaikan. Karena nantinya dengan kebaikan yang telah kita tebarkan ini dapat menjadikan hidup kita tenang dan bahagia," Terangnya.

Share

Ads