loader

Erwin Ibrahim: Tahun 2024 Sebanyak 3.886 Honorer Diangkat Jadi PPPK Tenaga Teknis Banyuasin 

Foto

BANYUASIN, GLOBALPLANET - Tahun ini (2024) , Pemkab Banyuasin juga akan melakukan pengangkatan honorer di kabupaten Banyuasin menjadi PPPK. Rincian formasinya yaitu: PPPK Tenaga Teknis: 3.886 orang, PPPK, Guru: 828 orang dan PPPK Tenaga Kesehatan: 246 orang. 

"Data tersebut berdasarkan database BKN. Untuk teknisnya masih dibahas, para honorer diimbau untuk bersiap saja,” Ungkap Sekretaris Daerah Ir. Erwin Ibrahim. ST.MM.MBA. IPU. ASEAN ENg. Saat di Bincangi wartawan Usai Meninjau Prores penandatanganan kontrak Calon Aparatur Sipil Negara (ASN) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Banyuasin formasi 2023, di Kantor BKSDM Banyuasin.

Lanjut dia  Untuk yang formasi 2023 sudah tiga hari melakukan penanda tanganan SK PPPK , selanjutnya persiapan pelantikan.

“Jadi proses penandatanganan SK telah kami lakukan, tinggal proses pelantikan Menunggu Jadwal Bupati dalam waktu dekat. kami mengucapkan selamat untuk PPPK yang telah lulus dan akan dilantik, sedangkan untuk THL yang akan mengikuti tes penerimaan PPPK kami mengimbau agar mempersiapkan diri, mengikuti segala rangkaian tes dan belajar agar dapat menjawab dengan benar dan lulus didalam menjalani rangkaian tes nantinya,”  Himbaunya.

Masih Kata dia Sebanyak 1.122 Calon Aparatur Sipil Negara (ASN) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Banyuasin formasi 2023, telah menjalani proses tanda tangan kontrak kerja di Kantor BKPSDM Banyuasin. Prosesnya dipantau langsung oleh dirinya bersama kepala BKPSDM Edhi Haryono.

“Ya untuk formasi tahun 2023 sebanyak 1.122 calon ASN PPPK sudah tandatangan kontrak kerja mulai kemarin. Rencananya bulan ini, setelah proses tanda tangan ini selesai, peresmian. PPPK yang telah dikontrak selama 5 tahun tidak dapat mengajukan pindah, Jika ingin pindah, mereka harus berhenti dan mengikuti tes ulang seperti baru lagi" terangnya.

Share

Ads