loader

Bupati OKU Timur Berikan Bantuan Untuk Warga OKU Yang Terdampak Banjir

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU Timur, pada Kamis (09/05/2024) memberikan bantuan kepada masyarakat OKU yang terkena musibah banjir.

Bantuan berupa Sembako dan lainnya diserahkan oleh Bupati OKU Timur, Ir, H, Lanosin, MT, diterima oleh Pj Bupati OKU, H, Teddy Meilwansyah. Penyerhan bantuan berlangsung di rumah dinas Bupati OKU di Baturaja.

Kepala BPBD OKU Timur, H, Mgs Habibullah, SIP, MM, pada Jumat (10/05/2024) mengatakan, bantuan yang diberikan Pemkab OKU Timur melalui Bupati OKU Timur, merupakan bentuk keperdulian terhadap masyarakat OKU yang terkena musibah banjir.

Semoga dengan bantuan yang diserahkan Bupati OKU Timur, bisa bermanfaat dan berguna bagi masyarakat yang membutuhkan."Kita berharap semoga bantuan yang diserahkan pak bupati bisa sedikit memenuhi kebutuhan masyarakat yang terkena musibah banjir di OKU,"terangnya.

Bantuan yang diserahkan Bupati OKU Timur, Ir, H, Lanosin, MT berupa 150 paket Sembako, dengan rincian beras, gula, susu, roti, mie, sarden, kornet. Higeinis kids 150 boks, selimut darurat 150, matras darurat 150 buah,katanya.

Sebelumnya Pemkab OKU Timur melalui BPBD juga sudah mendistribusikan air bersih bagi warga di daerah Gotong Royong, Kelurahan Kemalaraja, Kecamatan Baturaja Timur.

Share

Ads