loader

Tim Audit Itjen TNI Kunjungi Korem Garuda Dempo

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Tim Audit Itjen TNI datangi Makorem 044/Gapo di Jalan Jenderal Sudirman Palembang, Senin (10/6/2024). Kolonel Arh Wachyu Haryanto beserta rombongan dari Itjen TNI menggelar Kegiatan Pengumpulan Data Audit Kinerja Korem 044/Gapo TA. 2024.

Kapenrem 044/Gapo Mayor Inf Jauhari mengatakan, kegiatan Audit ini digelar untuk mengumpulkan data kinerja Korem 044/gapo.

"Kegiatan ini memiliki arti penting dalam upaya meningkatkan kinerja organisasi serta merupakan aplikasi dari salah satu fungsi manajemen, yaitu fungsi kontrol dan sebagai alat kendali bagi penyelenggaraan mekanisme kerja organisasi," katanya.

Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Ahmad Hadi Al Jufri mengharapkan seluruh staf menyiapkan segala sesuatu yang diperlukan dalam proses pelaksanaan audit ini.

"Saya tekankan kepada seluruh staf, agar menerima Tim Audit Itjen TNI dengan penuh keterbukaan dan membantu kelancaran tugas tim audit, dengan menyiapkan data serta informasi yang diperlukan dengan baik, lengkap dan akurat," ujar Kasrem.

Pelaksanaan Audit Itjen TNI ini merupakan tahapan pengumpulan data yang mengacu kepada auditor Indonesia.

Share

Ads