loader

3 Truk Mogok Bareng di Jembatan Musi II Bikin Macet

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Viral di media sosial sebuah mobil truk box warna merah nyangkut di Jembatan Musi II Palembang, Selasa (11/6/2024). Kemudian diketahui ternyata tiga mobil mogok persis di atas Jembatan Musi II.

Kasat Lantas Polrestabes Palembang, AKBP Yenni Diarty melalui Kanit Laka Lantas, Iptu Arsikakum mengatakan truk kontainer warna merah tersebut bukan nyangkut di tiang atas Jembatan Musi II seperti dalam narasi video di media sosial, melainkan mogok.

"Itu mobilnya mogok, bukan nyangkut. Setelah mendapatkan informasi ini saya dan anggota langsung turun ke lapangan untuk mengatur lalu lintas di sana," katanya.

Bahkan kendaraan yang mogok itu ada tiga saat hendak menanjak menaiki jembatan. "Anggota kita telah siaga di lapangan, untuk mengatur lalu lintas dan mengevakuasi mobil yang mogok," ujarnya.

Sebelumnya terdapat postingan media sosial yang menarasikam sebuah truk kontainer berwarna merah diduga nyangkut di tiang atas Jembatan Musi II.

Masih dalam video, tidak jauh terlihat juga ada truk berwarna kuning pas naik tanjakan Jembatan Musi II juga mogok. Lalu di belakangnya juga ada mobil truk berwarna biru ditutupi terpal hijau juga diduga mogok.

Share

Ads