loader

Rusak Pintu Pagar Kost, Aksi Pencuri Sepeda Motor Terkam CCTV dan Viral Medsos

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Walau sudah terkunci stang, satu unit sepeda motor honda beat warna hitam BG 2734 JBA terparkir di kost kostan yang berada di Jalan Basuki Rahmat Kelurahan, Pahlawan Kecamatan Kemuning, raib digasak maling, Rabu subuh (12/6/24).

Aksi pelaku seorang diri terekam kamera cctv kostan, dari rekaman tersebut pagar kostan di angkat oleh pelaku. Kemudian membawa motor dengan cara mangkat ban depan.

Orang tua pemilik kosan Desi menuturkan, kalau kejadian pencurian setelah mendapat kabar dari anaknya melihat cctv kalau ada orang masuk dan mencuri sepeda motor penghuni kostan. Setelah mengecek motor penghuni lengkap, namun setelah dipastikan ternyata memang ada motor yang hilang.

" Jadi yang hilang itu motor teman penghuni kost yang sedang membuat tugas kampus, taunya hilang motor itu anak aku yang di Bogor nelpon kalau motor dicuri. Karena cctv terhubung di hpnya," ungkap emak paruh baya ini Jum'at Siang (14/6/24).

Setelah di cek lagi ternyata pelaku ini masuk melalui pagar rumah, dimana pintu pagar di rusaknya dengan cara mengangkat pagar. Kemudian masuk mengambil motor yang kondisi stang sudah terkunci. Kemudian motor itu diangkat ban bagian depan.

"Baru siang tadi pintu pagar ini dilas atau di perbaiki setelah dua hari lalu di rusak pelaku," ujarnya.

Atas kejadian tersebut korban sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek kemuning atau Polrestabes Palembang.

" Kemarin polisi sudah olah tempat kejadian dan mengecek rekaman cctv kosan disini," tandasnya. 

Share

Ads