loader

Antoni Bos Distro yang Bunuh dan Cor Pegawai Koperasi Ditahan di Mapolrestabes Palembang

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Antoni bos Distro Anti Mahal Maskarebet Palembang yang juga pelaku utama pembunuhan Anton Eka Saputra (25), pegawai koperasi yang mayatnya terkubur dan dicor di Ruko Distro Anti Mahal telah tiba di Palembang, Sabtu (29/6/2024).

Antoni dibawa ke Palembang menggunakan pesawat setelah tertangkap di Padang, Sumatera Barat. Tiba di Palembang, Antoni langsung dibawa ke Mapolrestabes Palembang.

Kasus pembunuhan ini menghabohkan Palembang terutama warga di Maskarebet. Karena tidak menyangka, Antoni bos distro dan juga memiliki rumah mewah melakukan pembunuhan karena ditagih utang koperasi Rp10 juta. Selain itu, pembunuhan terbilang sadis, karena mayat korban dikubur dan dicor di dalam ruko.

Pantauan langsung di lapangan, tersangka Antoni tiba hari Sabtu (29/6/2024) sekitar pukul 19.08 WIB di Mapolrestabes Palembang dengan menaiki mobil Jatanras Polda Sumsel dikawal ketat anggota Unit Pidum Sat Reskrim Polrestabes Palembang, Jatanras Polda, dan Unit Reskrim Polsek Sukarami.

Tersangka Antoni yang duduk di bagasi belakang mobil, setelah turun langsung digiring ke ruang penyidik Unit Pidum di lantai dua. Antoni digiring dengan mengenakan pakaian warna hitam, topi hitam dengan tangan kedua diborgol.

Pihak kepolisian belum bersedia diwawancara terkait penangkapan Antoni. Namun awak media diperbolehkan mengambil gambar baik berupa foto maupun video.

Share

Ads