loader

Kapolres OKU Timur Minta Doa di Hari Bhayangkara Ke-78

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Sebagai bentuk rasa syukur, Polres OKU Timur Polda Sumatera Selatan menggelar upacara puncak peringatan Hari Bhayangkara ke 78 di lapangan apel Satya Haraprubu, Mapolres OKU Timur, Senin (01/07/2024).

Kapolres OKU Timur, AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH, meminta doa agar Polres OKU Timur dapat melaksanakan tugas dengan baik. "Pada Hari Bhayangkara ini kami berkomitmen meningkatkan kinerja kami," harapnya.

Dia juga berpesan kepada anggota di Polres OKU Timur hingga Polsek jajaran agar tetap menjaga nama baik instutusi Polri. "Tentunya terus semangat mejalani tugas melayani masyarakat," imbuhnya.

Dalam kesempatan itu hadir Bupati OKU Timur Ir H Lanosin MT, bersama Forkopimda dan Forkopimda Plus. "Selamat Hari Bhayangkara ke 78, semoga Presisi selalu terjaga," kata Lanosin.

Bupati juga menyampaikan apresiasi atas capaian Polres OKU Timur, terutama dalam menjaga keamanan dan kenyamanan Kabupaten OKU Timur. "Semoga OKU Timur semakin kondusif dan nyaman kedapannya," katanya.

Komandan Puslatpur Kodiklatad Brigjen TNI Suparlan Purwo Utomo SIP MSi menyampaikan dirgahayu Bhayangkara 78. "Semoga Presisi menuju Emas tercapai. Sebagai bagian dari keluarga besar OKU Timur, saya berharap sinergitas antara TNI dan Polri tetap terjaga sampai kapanpun," tegasnya.

Sebelumnya bebagai kegiatan telah digelar oleh Polres OKU Timur, dari kegiatan sosial seperti bedah rumah hingga bantuan sumur bor untuk masyarakat. Bhakti kesehatan berupa donor darah dan cek kesehatan gratis serta kegiatan penghijauan, angjang sana, kemudian beasiswa kepada anak-anak anggota Polri yang berprestasi.

Share

Ads