loader

Sumsel Harap PSN Segera Tuntas, Bendungan Tiga Dihaji hingga Irigasi Lematang

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Pj Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Elen Setiadi mengharapkan sejumlah proyek strategis di wilayah Provinsi Sumsel dapat segera dituntaskan tepat waktu.  

Harapan itu diungkapkan saat menerima Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Sumatera (BBWSS) VIII, Feriyanto Pawenrusi dalam rangka menyampaikan prores kegiatan yang tengah berjalan serta mohon dukungan program di tahun anggaran 2025, Rabu (3/7/2024).

"Beberapa proyek itu menjadi catatan kami termasuk Bendungan Tiga Dihaji Kabupaten OKU Selatan, kita dorong diharapkan segera rampung termasuk proyek lainnya," ucapnya.

Kepala BBWSS VIII, Feriyanto Pawenrusi merinci saat ini terdapat sejumlah proyek strategis yang tengah menjadi pekerjaan rumahnya mulai dari Bendungan Tiga Dihaji, proyek Irigasi Komering dan Irigasi Lematang. 

Pihaknya meminta dukungan Pj Gubernur Elen Setiadi termasuk proyek tahun 2025 yaitu pembangunan Saka Gilas dan Revitalisasi Danau Ranau. "Jadi kami mengharapkan dengan sangat dukungan dari pak Gubernur,” katanya.

 

Share

Ads