loader

Istri Antoni Bos Distro Diperiksa Penyidik, Dijemput dari Empat Lawang

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Polisi menghadirian Heni, istri Antoni alias Anton Bos Distri Anti Mahal Maskarebet, Jumat (5/7/2024). Heni dijemput di kampung halamannya di Empat Lawang untuk diperiksa penyidik terkait kasus yang menjerat suaminya, Antoni.

Diketahui Antoni Bos Distro Anti Mahal disebutkan sebagai pelaku utama sekaligus otak pembunuhan berencana disertai pencurian dengan kekerasan dengan korban pegawai koperasi, Anton Eka Saputra (25). Anton diduga dihabisi secara sadis oleh Anton dan dua pelaku lainnya, lalu jasadnya dikubur dan dicor dalam ruko.

Heni keluar dari mobil petugas langsung digiring ke ruang penyidik Pidana Umum (Pidum) Sat Reskrim Polrestabes Palembang, dan ketika dimintai keterangan hanya tertunduk sambil terus berjalan dan sesekali mengatakan tidak tahu.

Kapolsek Sukarami Kompol Ikang Ade ketika diwawancarai mengatakan, istrinya Antoni ini dihadirkan dan dibawa ke Penyidik Pidum. "Lebih jelas nanti bisa ditanya langsung kepada Kapolrestabes Palembang, yang bersangkutan bukan diamankan namun dihadirkan untuk diperiksa penyidik," katanya singkat.

Lanjutnya, setelah dijemput di kampung halamannya di daerah Empat Lawang lalu dibawa ke Mapolrestabes Palembang. 

Sementara itu, Heni terlihat turun dari mobil Avanza sekira pukul 16.00 WIB dan langsung digiring ke ruang penyidik Pidum, dengan mengenakan pakaian warna putih abu abu dan berkerudung ini hanya diam ketika di cecar pertanyaan wartawan, sesekali mengatakan tidak tahu. 

Dalam kasus ini polisi telah dua pelaku yakni Antoni (pelaku utama) di Padang, Sumbar, dan Pongki di Batam, Kepulauan Riau. Polisi masih mengejar satu pelaku lain yang diduga masih memiliki hubungan keberabatan dengan istri Antoni.

Share

Ads