loader

Polres OKU Timur Terima Penghargaan dari Kapolri

Foto

JAKARTA, GLOBALPLANET - Berkat pelayanan yang prima, Polres OKU Timur Polda Sumsel mendapat penghargaan dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Penghargaan kategori pelayanan prima dan predikat pembangunan zona integritas di lingkungan Polri pada 2023.

Penyerahan penghargaan berlangsung pada kegiatan pelaksanaan Musrenbang Polri tahun 2024, Selasa (09/07/2024) di Jakarta.

Penghargaan tersebut tertuang dalam Kep / 752 / V / 2024 sebagai unit pelayanan publik hasil pemantauan dan evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik instansional di lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia Tahun 2023 Kategori Pelayanan Prima (A).

Adapun penyelenggaraan pelayanan publik instansional di lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia di Polres OKU Timur meliputi pelayanan SKCK, Pelayanan SIM, dan pelayanan SPKT.

Selain itu, Polres OKU Timur telah beberapa kali menorehkan prestasi dalam bidang pelayanan publik di antaranya piagam penghargaan dari Ombudsman RI, Kapolda Sumsel, DPRD OKU Timur dan Bupati OKU Timur.

Pelayanan SIM dengan inovasi yang memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga tingkat kepuasan masyarakat sangat baik. Begitu pun layanan SKCK telah beberapa kali meraih penghargaan atas inovasi pelayanan SKCK siap jelajah desa anda (SIJADA) serta SPKT Polres OKU Timur dengan SDM yang profesional mampu melayani setiap keluhan dan pengaduan masyarakat dengan baik, sehingga masyarakat merasa nyaman dalam melaporkan setiap kejadian yang dialaminya.

Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH, mengatakan, penghargaan ini akan menjadi motivasi untuk berkerja lebih baik lagi ke depan dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. "Terima Kasih kepada seluruh anggota Polres OKU Timur," katanya.

 

Share

Ads