loader

Kecelakaan di Palembang, Wanita Tewas Terlindas Truk Roti

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Soekarno Hatta Palembang tepatnya sekitar SPBU Romi Herton. Seorang wanita tewas usai motornya Mio Gear BG 2783 PW bersenggolan dengan truk roti, Rabu (17/7/2024).

Korban yang belum diketahui identitasnya itu meninggal dunia di tempat usai tubuhnya terlindas truk pengangkut roti BE 8191 AOC.

Sopir truk fuso Hadi (42) mengatakan, mengetahui bahwa ada sepeda motor yang menyenggol mobilnya. "Saya jalan lurus, tiba-tiba dengar suara "gruduk" saya berhenti tidak jauh dari lokasi tapi sudah ramai orang," katanya.

Korban tersebut berada di jalur sebelah kiri dan tersenggol badan mobil bagian kiri tepat di dekat ban belakang. Truk tersebut bermuatan roti dari Provinsi Bandung hendak menuju ke Pekanbaru Riau.

"Dia (korban) nyenggol badan mobil di sebelah kiri pas didekat ban. Kemudian saya menepi tapi saya tidak keluar karena orang ramai takut di masa orang. Bawa roti dari bandung ke Pekanbaru bang," tutupnya.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang Iptu Arham Sikakum mengatakan, dari hasil olah TKP sementara dan keterangan sopir truk kejadian disebabkan motor yang hendak mendahului truk dari sebelah kiri.

"Motor hendak mendahului dari jalur kiri kemudian menyenggol bagian belakang truk sehingga terjatuh dari sepeda motor kemudian tubuhnya terlindas truk," katanya.

Untuk saat ini pihaknya masih menghimpun informasi lebih lanjut sebab identitas korban belum ada. Sedangkan untuk sopir sudah diamankan dan dimintai keterangan 

"Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum. Kami masih mencari tahu identitas korban sembari menunggu pihak keluarga yang datang ke rumah sakit. Kami masih menyelidiki perkara ini sesuai arahan Kapolrestabes," katanya.

Share

Ads