loader

Diduga Sakit, Pria Ini Mendadak Terjatuh di Terminal Jakabaring hingga Akhirnya Meninggal 

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Diduga karena sakit, Nur Efendi (42) warga Griya Sartika Residen, Kelurahan Suka Mulya, Kecamatan Sematang Borang, Palembang, meninggal dunia di Terminal Jakabaring, Palembang, Selasa (23/7/2024) sekira pukul 04.00 WIB.

Informasi diperoleh, menurut dari saksi Guntur mengatakan saat dirinya melihat korban sedang membawa barang keruntung di tempat kejadian perkara (TKP) sekira pukul 03.00 WIB tiba - tiba terjatuh.

"Saat itu saya melihat korban ini terjatuh ketika membawa barang keruntung," katanya saat ditanya.

Melihat korban terjatuh, sambung Guntur mengatakan jika dirinya bersama warga dan pengunjung pasar langsung membantu korban dengan memindahkan tubuh korban ke atas halte terminal.

"Saat kita memindahkan korban ke atas halte, korban ini merasa sesak nafasnya hingga tidak lama korban di ketahui meninggal dunia," tukasnya.

Sementara itu, Kapolsek Seberang Ulu (SU) I, Palembang, Kompol Alex Andriyan membenarkan adanya peristiwa tersebut di wilayah hukumnya. "Dugaan korban ini meninggal dunia akibat penyakit yang dideritanya kambuh," ujarnya.

Lanjutnya, setelah dilakukan pemeriksaan pada tubuh korban tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan pada tubuh korban.

"Untuk kondisi korban sendiri saat dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan," ungkapnya.

Masih kata Alex menambahkan, korban lalu dibawa menggunakan mobil ambulance menuju kediaman korban. 

"Sesuai dengan permintaan pihak keluarga, kita tidak melakukan otopsi luar dengan mereka membuat Ba Penolakan otopsi," tutupnya.

Share

Ads