loader

Kapolres OKU Timur Silaturahmi Dengan KPU Bahas Pelaksanaan Pilkada 2024

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Pelaksanaan Pilkada 2024 di  OKU Timur harus dilaksanakan dengan profesional. Agar menghasilkan pesta demokrasi yang berkualitas.

Demikian dikatakan, Kapolres OKU Timur, AKBP Kevin Leleury, SIK, MSi, saat silaturahmi ke kantor KPU OKU Timur, Jalan Adiwiyata Desa Kotabaru Selatan Kecamatan Martapura, pada Selasa (23/07/2024).

Sinergitas Polri dengan penyelenggara Pilkada KPU maupun Bawaslu harus terjaga dengan baik guna mensukseskan pelaksanaan Pilkada 2024 di OKU Timur,katanya.

Polres OKU Timur siap melaksanakan pengaman Pilkada  2024 di Bumi Sebiduk Sehaluan."Mari kita sama-sama menjaga daerah kita agar tetap kondusif saat menjelang pelaksanaan Pilkada,"terangnya.

Kedatangan Kapolres OKU Timur, AKBP Kevin Leleury, SIK, MSi, diterima langsung oleh Ketua KPU OKU Timur,  Denis Firmansyah, SPd I, MPd, dan diikuti oleh
Divisi Sosdiklih, Parmas dan Aldi Ardiansyah, SE,  Divisi Hukum dan Pengawasan, Firmansyah, SE,  Divisi Teknis Penyelenggara Sunarko, SP, Sekretaris KPU OKU Timur, Irto Sunardi, SE, MSi.

Share

Ads