loader

Buka Pelatihan Peningkatan Kehumasan, Kapolres OKU Timur: Wartawan Itu Mitra Kerja Kita

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Humas memiliki peranan cukup besar sebagus apapun kegiatan jika tidak dipublikasikan masyarakat tidak akan tahu. Sehingga perlu publikasi yang baik.

Demikian dikatakan Kapolres OKU Timur, AKBP Kevin Leleury, SIK, MSi, saat membuka kegiatan  peningkatan kemampuan kehumasan dalam menghadapi Pilkada 2024, Polres OKU Timur, yang berlangsung pada Rabu (24/07/2024) di aula Wicaksana Laghawa Polres OKU Timur.

Kehumasan bersifat masif, karena sebarannya cukup luas sehingga memiliki peranan penting."Kita bikin bagus saja masih salah terlebih jika memang kita berbuat salah,"ungkapnya.

Jejak digital itu akan jalan terus, sehingga harus tampilkan kegiatan-kegiatan yang positif."Wartawan itu mitra kerja kita sehingga harus kita bina dengan baik,"terangnya.

Kapolres juga, menjelaskan, Humas juga harus membuat konten-konten yang menarik, sehingga membuat siapapun yang melihatnya tertarik dan terkesan.

Sementara Kabag Ops Polres OKU Timur, Kompol Tamimi, SH, MM, kegiatan ini untuk meningkatkan kemampuan anggota Polres OKU Timur dalam bidang kehumasan. Terutama dalam menangkal berita maupun berita hoak menjelang Pilkada 2024 di Bumi Sebiduk Sehaluan.

"Kita harapkan ini akan berdampak positif bagi anggota, dalam bidang kehumasan,"katanya.

Share

Ads