loader

H. Askolani Berjanji Akan Perjuangkan Fedro Penderita Tumor Ganas hingga Operasi 

Foto

BANYUASIN, GLOBALPLANET - Sungguh malang nasib dialami Fedro Bintang Ilyasa, anak dari pasangan Sofyanto alias  Enjoy dengan Anggi Purnamasari, warga Jl Srigading 1 Perumahan Citra Gading Mas RT 02 blok H no 14, Kelurahan Tanah Mas, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin yang di duga mengidap tumor ganas di tangan sebelah kirinya.

Ironisnya lagi menurut keterangan orang tua Fedro sampai tangannya membekak belum juga mendapat tindakan pasti dari Rumah Sakit.

 "Kami kasihan melihat dia merintih kesakitan , terutama pada malam hari, namun Setiap kali kami  kontrol di RSMH, kata dokter yang menangani alat MRI nyo belom Ado masih rusak hingga saat ini, katanya secepatnya akan dikabari kalau alatnya sudah tersedia," ungkap Sofyanto kepada wartawan sambil menangis.
Lanjut dia, dirinya berharap kepada pak Askolani mantan Bupati Banyuasin yang saat ini kembali mencalonkan diri sebagai calon Bupati dapat membantu dirinya dalam proses penanganan penyakit anaknya ini.

"Kami itu berharap pak Askolani Bupati Banyuasin yang kami kenal baik hati datang kesini, dapat membantu dan mempercepat proses penanganan pengobatan anak kami. " Pintahnya.

Sementara itu di tempat terpisah mantan Bupati Banyuasin H. Askolani. SH.MH saat ditemui wartawan mengatakan bahwa dirinya akan meng agendakan untuk bersilaturahmi dengan keluarga fedro, dan akan membantu proses percepatan penanganan pengobatan Fedro sampai operasi.

"Pasti kami datang bersilaturahmi dengan keluarga fedro, kita prihatin melihat kondisinya demikian, meskipun dia memiliki BPJS Kis , kita akan tetap bantu apapun yang bisa kita bantu, insyaallah" terangnya di kediamannya di Sukajadi.

Share

Ads