loader

Anggota TNI Tak Sadarkan Diri usai Tabrak Pajero Emak-emak

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Noerdin Panji, Kecamatan Sako sebelum simpang lampu merah pada Jumat (26/7/2024) sekitar pukul 12:00 WIB. Kecelakaan melibatkan sepeda motor Supra X BG 5310 JK yang dikendarai anggota TNI AD Sertu Budi Prihatio, Babinsa Pangkalan Balai Banyuasin dengan mobil Pajero Sportputih BG 1706 VL yang dikendarai seorang ibu-ibu.

Ditemui di lokasi, sopir mobil Pajero bernama Martha menuturkan, kalau saat itu kondisi jalan macet dan tiba - tiba dari arah belakang ada kendaraan yang menabrak mobilnya dengan kuat.

"Saya kira yang nabrak mobil karena benturannya kuat sekali, pas dilihat ternyata motor yang dikendarai seorang TNI yang lengkap gunakan seragam," tuturnya 

Kondisi korban ketika tidak sadar diri, langsung dibantu warga ke pinggi jalan. Setelah itu korban langsung dibawa ke RS terdekat.

"Langsung saya bawa ke RS terdekat sini menggunakan mobil saya. Saya tadinya mau jemput anak sekolah, tidak menyangka dapat bencana seperti ini," ujarnya.

Kanit Laka Polrestabes Palembang Iptu Ar Sikakum mengatakan, sepeda motor yang kendarai TNI AD yang bertugas di Pangkalan Balai Banyuasin datang dari arah simpang bandara hendak menuju ke arah Kenten. Tiba di lokasi sepeda motornya menabrak mobil Pajero yang sedang berhenti.

"Korban tak sadarkan diri dan mengalami luka di telinganya. Korban rawat di RS Ramakasi akan dirujuk ke RS AK Gani," katanya. 

Share

Ads