loader

Dua Kejadian Orang Tewas di Jalanan Kota Palembang, Satu Luka di Leher

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Dua warga tewas meregang nyawa di jalanan di Kota Palembang. Salah satunya tewas dengan darah mengucur dari leher.

Kejadian pertama M Ilham (23) meninggal dunia setelah terjatuh dari motor Kaisar bermuatan bawang putih. Morban warga Lorong Cangga 2, Kelurahan 14 Ulu, Kecamatan SU II, Palembang, meninggal dunia di TKP lalu dibawa ke RS Bari Palembang. 

Korban terjatuh, luka dan meninggal di Jalan Gub HA Bastari, persis di turunan pangkal Flyover Jakabaring, Palembang, Minggu (22/9/2024) sekitar pukul 19.15 WIB. 

Informasi dihimpun, korban dibonceng motor Kaisar BG 3237 ACU oleh pengendara bernama Bahari (47) warga Jalan KH Azhari, Kelurahan 11 Ulu, Kecamatan SU II, Palembang, 

Pada saat melintas di TKP korban terjatuh ke jalan hingga mengalami luka dan meninggal dunia. Korban datang dari arah Jembatan Ampera hendak menuju ke arah Jakabaring Palembang. 

"Saat motor ngerem di turunan Flyover, korban yang duduk di atas tumpukan bawang terjatuh dan mengalami luka di bagian muka. Korban diduga mengantuk. Untuk pengendara masih diperiksa," jelas Kanit Laka Lantas Polrestabes Palembang, Iptu Arsikakum, Senin (23/9/2024).

Kejadian kedua, sopir bernama Dodi Suwanto (46) warga Bandar Sribhawono, Lampung Timur, tewas bersimbah darah di depan Terminal Karya Jaya pada Senin (23/9/2024) sekira pukul 05.30 WIB.

Menerima laporan rekan korban sesama sopir Sunaryo (55) anggota SPKT Polrestabes Palembang, SPKT dan piket Riksa Polsek Kertapati langsung mendatangi lokasi kejadian diduga penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia. 

Kapolsek Kertapati, Iptu Angga Kurniawan mengatakan, menurut keterangan saksi pelapor bahwa korban turun dari mobilnya untuk membeli rokok.

"Korban di TKP turun dari kendaraan kemudian membeli rokok, dan datang 2 orang laki - laki tidak dikenal menghampiri korban," katanya, Senin (23/9/2024) siang.

Ketika korban hendak naik ke atas kendaraannya langsung ditarik satu orang diduga pelaku. "Tidak lama kemudian korban menghampiri saksi pelapor guna meminta pelapor mengikat leher korban yang sudah mengeluarkan darah," ujarnya.

Masih kata Iptu Angga menambahkan saat itu korban yang memegangi leher yang terus mengeluarkan darah. "Pelapor kemudian membaringkan korban di TKP, dan sekitar 10 menit korban telah meninggal dunia," jelasnya.

Polisi telah mendatangi tempat kejadian perkara dan melakukan olah TKP serta mengambil keterangan saksi - saksi. 

Share

Ads