loader

Kapolres OKU Timur Gelar Cooling System dengan PP Polri dan Dian Kemala Warakauri

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Kapolres OKU Timur, Polda Sumsel AKBP Kevin Leleury, SIK, MSi, menggelar silaturahmi dengan Persatuan Purnawiran (PP) Polri dan Dian Kemala Warakauri. Kegiatan dalam rangka cooling system untuk menciptakan Pilkada 2024 yang aman, damai dan kondusif

Kegiatan ini berlangsung pada Jumat (04/10/2024) di ruangan kerja Kapolres OKU Timur, dihadiri oleh Kapolres OKU Timur AKBP Kevin Leleury, SIK,M.Si. Kasat Intelkam Iptu Arie Gusman, SE,MM. KBO Binmas Polres OKU Timur Iptu Harlin, Ketua PP Polri Rahmat Haji, Wakil ketua PP Polri Hamdan, Bendahara PP Polri Hasan Ismail, Seketaris PP Polri Barildison.

"Tujuan kedatangan kami selaku PP Polri dan Dian kemala OKU Timur tersebut untuk terus mendekat kan diri dengan Polri khusus nya polres OKU Timur, serta siap membantu pelaksanaan tugas polri ditengah-tengah masyarakat," kata Ketua PP Polri Rahmat Aji.

Selain itu juga kegiatan ini guna memberikan semangat dan doa selalu diberikan kesehatan serta meningkatkan hubungan tali silaturahmi juga kekompakan, walaupun sudah purna tugas bukan berarti harus berhenti berbuat kebaikan terhadap sesama dengan melaksanakan apa yang masih bisa dilakukan untuk Polri.

Karena pentingnya tetap menjaga hubungan baik, karena dengan demikian masih satu ikatan utuh keluarga besar Polri. "Kami akan berkomitmen terus mendukung tugas Polri dalam memelihara Harkamtibmas yang kondusif khususnya Pada Pilkada 2024 di wilayah OKU Timur," katanya.

Kapolres OKU Timur AKBP Kevin Leleury, SIK, MSi, menjelaskan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka cooling system untuk menciptakan Pilkada 2024 yang aman, damai dan kondusif.

Kegiatan juga dilaksanakan untuk meningkatkan persaudaraan dan menyambung tali silaturahmi antara Purnawirawan Polri cabang Polres OKU Timur. "Kami masih mengharapkan sumbang saran dan pikiran dari para senior senior PP Polri untuk mendukung pelaksanaan tugas Polri khususnya Polres OKU Timur," katanya.

Memohon doa restu kepada para purnawirawan Polri supaya Kabupaten OKU Timur senantiasa dalam kondisi yang aman tentram dan terkendali.

Berharap untuk bantuan dan dukungan dalam menjaga kamtibmas pada Pilkada 2024 di OKU Timur. 

Karena saat ini sudah memasuki masa-masa rangkaian pemilihan Kepala Daerah secara serentak khususnya di wilayah OKU Timur. "Kami berharap dukungan dan doa dari bapak ibu pengurus PP Polri, sehingga situasi di wilayah hukum Polres OKU Timur senantiasa kondusif," ungkapnya.

Sementara Kasat Intelkam Polres OKU Timur Iptu Arie Gusman, SE, MM, menambahkan, kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturrahmi antara anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan purnawirawan Polri khususnya di Polres OKU Timur.

Dalam Kesempatan ini juga selain untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, memohon bantuan kepada bapak dan ibu untuk tetap memberikan Informan tentang situasi Pilkada OKU Timur sehingga Anggota Polres Timur dapat terjun kelapangan untuk melakukan langkah - langkah yang cepat dan tepat untuk mencipatakan situasi yang aman dan damai diwilayah OKU Timur.

Share

Ads