loader

Tabrakan Beruntun di Jalan A Yani, Gerobak Pedagang Ikut Jadi Korban

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Ahmad Yani, tepatnya di depan Kampus Universitas PGRI Palembang, Kecamatan SU II, Palembang, Sabtu (5/10/2024) siang. Melibatkan, kendaraan mobil, sepeda motor dan sebuah gerobak pedagang. 

Menurut saksi Diah (35) mengatakan, kecelakaan bermula saat kendaraan mobil Toyota Fortuner nopol BG 1869 OM warna hitam yang datang dari arah Lampu Merah Flyover menuju ke arah Plaju. Tiba di tempat kejadian perkara (TKP), tiba - tiba menabrak mobil Toyota Agya nopol BG 1605 AJ dan mobil angkutan kota (angkot) merah nopol BG 1463 UD.

"Selain menabrak mobil Agya dan angkot itu mobil tersebut juga menabrak sepeda motor jenis Honda Beat dan gerobak pedagang yang ada di pinggir jalan," kata pedagang gorengan ini, Sabtu (5/10) di TKP.

Lanjut Diah mengatakan, akibat ditabrak kendaraan mobil dan motor serta gerobak mengalami kerusakan. "Dalam kecelakaan beruntun ini mobil dan motor serta gerobak mengalami rusak," ungkapnya.

Masih katanya, bahwa melihat dua orang yang mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) Muhammadiyah Palembang."Dibawa ke rumah sakit para korban," tutupnya. 

Informasi dihimpun di lapangan, korban yang mengalami luka Haruddin (25) warga Pangkalan Gerbang, Kecamatan Banyuasin, Kabupaten Banyuasin, Sumsel, seorang pengendara motor. 

Sedangkan korban satunya Dodi (60) warga setempat yang hendak menyeberang jalan, yang mengalami luka-luka dibagian kepala belakang dan tubuh memar serta yang lainnya. 

Sementara itu, Kasat Lantas Polrestabes Palembang AKBP Yenni Diarty melalui Kanit Gakkum, Iptu Arsikakum dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan ini. "Kecelakaan ini sedang dalam penyelidikan dan telah diamankan sopir untuk diperiksa dan dimintai keterangan terkait peristiwa tersebut," kata Iptu Arsikakum singkat. 

Share

Ads