loader

Tidak Hadiri Rapat Dengan Komisi II, Kadishub OKU Timur Terkesan Menyepelehkan DPRD

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Meskipun jadwal rapat sudah ditetapkan , tapi Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) OKU Timur, Rayennaidi, SH, MM, tidak datang, dan mewakilkan kepada Kabid Prasarana, Hadiwinoto Usman.

Rapat antara Komisi II DPRD OKU Timur dan Kadishub yang dipimpin Ketua DPRD OKU Timur, Andi Syaiban, SH,  untuk membahas permasalahan diputusnya lampu jalan di beberapa titik akibat tagihan belum dibayar.

Sebelumnya sudah dilakukan rapat pada Jumat (11/10/2024) sekitar pukul 09.00 Wib namun diskor dan dilanjutkan pada pukul 14.00 Wib, namun Kadiahub Rayennaidi, SH, MM tidak datang.

Tidak hadirnya Kadishub membuat berang Komisi II DPRD OKU Timur, yang merasa tidak dihargai oleh Kadishub.

Anggota Komisi II, Vindo Faisal Anugrah, SH, mengatakan, prilaku Kadishub  ini seolah-olah menggampangkan permasalahan dan merasa tidak penting untuk menyelesaikan permasalahan yang sedang terjadi, karena itu rapat dibatalkan.

"Pimpinan, rapat kita stop karena tidak ada gunanya Kadishub itu sudah meremehkan DPRD OKU Timur,"ungkapnya.

Anggota Komisi II DPRD OKU Timur, Apri Santoso menambahkan Kadishub menyepelekan DPRD dan sepakat rapat dilanjurkan lagi, tapi Kadishub justru tidak hadir. Untuk itu ia mengusulkan rapat sebaiknya dijadwalkan ulang.

"Kadishub tidak hadir karena ada tugas dari pimpinan sehingga mewakilkan kepada saya,"kata Kabid Prasarana, Dishub OKU Timur,  Hadiwinoto Usman.

Share

Ads