loader

Antisipasi Balap Liar Sat Lantas Polres OKU Timur Gelar KRYD

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Guna mengantisipasi Balap Liar (BALI) Satlantas Polres OKU Timur, Polda Sumsel, menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

KRYD dilaksanakan pada Sabtu (12/10/2024) malam, Jalan Belitang BK 8 Desa Triyoso, dipimpin Kabag SDM Polres OKU Timur, Kompol Jonronie, M, Hasibuan, SH, Kasat Lantas AKP Panca Mega Surya, SH, MH, Kasat Shabara, AKP Erwansyah, Kasubag Ops AKP Jumeidi, SH, Kapolsek Belitang Iptu Wahyudin, SH.

Kapolres OKU Timur, AKBP Kevin Leleury, SIK, MSi, melalui Kabag SDM, Kompol Jonronie, M, Hasibuan, SH, didampingi, Kasat Lantas AKP Panca Mega Surya, SH, MH, mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi balap liar yang jika dibiarkan akan menggangu masyatarakat pengguna jalan dan ketentraman umum.

Pada saat KRYD polisi memberikan sanksi tilang bagi yang terlibat BALI sebanyak 22 tilang untuk kendaraan sepeda motor (R2) dan mobil (R4) nihil.Selama pelaksanaan kegiatan tersebut, situasi dalam keadaan aman, lancar dan kondusif tanpa ada kejadian menonjol,katanya.

"KRYD kita lakukan untuk menghindari adanya aksi balap liar yang selama ini dikeluhkan masyarakat, karena merasa terganggu,"ujarnya.

Dia juga mengatakan, tidak lama lagi OKU Timur akan melaksanakan Pilkada, sehingga pengaman diseluruh sektor terus ditingkatkan. Polres OKU Timur mengajak masyarakat untuk selalu menjaga daerah ini agar selalu aman, nyaman dan kodusif.

"Mari kita bersama-sama menjaga daerah kita agar tetap aman, nyaman, kondusif, tingkatkan Siskamling maupun ronda di tempat tinggal kita masing-masing,"tegasnya.

Share

Ads