loader

Polsek BP Peliung Rutin Gelar Apel Gabungan Dengan Forkompincam Untuk Tingkatkan Silaturahmi

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Guna meningkatkan hubungan silaturahmi atau mempererat hubungan antara Instasi , ASN dan aparatur desa di lingkungan Kecamatan Buay Pemuka Peliung, Polsek setempat menggelar apel gabungan Forkompincam.

Apel gabungan dilaksanakan pada Senin (14/10/2024) di halaman kantor Kecamatan Buay Pemuka Peliung di Desa Pulau Negara. Apel gabungan tersebut dipimpin  oleh Danramil 0304 Martapura Lettu Inf Luter Sinulingga.

Kapolres OKU Timur, AKBP Kevin Leleury, SIK, MSi, melalui Kapolsek BP Peliung, Iptu Wilson Hutahaean, SH, mengatakan, apel gabungan dilaksanakan pada  minggu ke 2 setiap bulannya. Tujuannya  untuk menjalin hubungan silaturahmi maupun mempererat hubungan antara Instasi , ASN dan aparatur Desa di lingkungan Kecamatan Buay Pemuka Peliung.

"Dengan setiap bulan kita lakukan apel gabungan kita harapkan akan terjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik setiap instansi,"terangnya.

ASN  dan aparut desa mari bersama menjaga Harkamtibmas menjaga wilayah  aktifkan  Pos Kamling di desa masing-masing,katanya.

"Dalam menghadapi musim penghujan yang akan datang mari kita jaga lingkungan kita Untuk mengantisipasi adanya banjir dan tanah longsor,"ungkapnya.

Menghimbau kepada seluruh peserta apel gabungan membantu menyampaikan bagi warga maupun sanak saudara tetangga yang akan melaksanakan hajatan menggunakan hiburan orgen tunggal agar tidak memainkan musik remix maupun house musik, karna rentan terhadap penyalahgunaan Narkoba dan mabuk- mabukan,imbuhnya.

Mohon kerjasamanya untuk saling mendukung menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Kecamatan Buay Pemuka Peliung. "OKU Timur akan melaksanakan pesta demokrasi Pilkada pemilihan gubernur dan wakil gubernur bupati dan wakil bupati  2024, kita  untuk saling menjaga Kamtibmas yang aman dan damai untuk saling menjaga kerukunan dan keamanan yang kondusif dalam menghadapi Pemilukada tahun ini,"tegasnya.

Sementara itu Danramil 0304 Martapura Lettu Inf Luter Sinulingga,menambahkan,
apel gabungan pagi merupakan momen dalam rangka senergiritas antara TNI/Polri dengan pemerintahan daerah dan pemerintah desa di Kecamatan Buay Pemuka Peliung.

Kegiatan apel gabungan dihadiri oleh
Camat Buay Peliung,  Andrian Helmi SKM,  MM,  KUA, Mujiburohman S,Ag,  Kepala desa se Kecamatan Buay Pemuka Peliung.
 

Share

Ads