loader

Kapolsek Madang Suku II Gencar Lakukan Cooling System Guna Ciptakan Kamtibmas Yang Aman

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Sebagai upaya untuk menciptakan, situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan damai menjelang pelaksanaan Pilkada 2024. Kapolsek Madang Suku II, Polres OKU Timur, Polda Sumsel, Iptu Syahirul Alim, S.Psi beserta anggota gencar melakukan kegiatan sambang dan cooling system.

Kegiatan sambang dan cooling system di wilayah hukum Polsek Madang Suku II, berlangsung pada Senin (14/10/2024) malam, bersama Kepala Desa Margotani Kecamatan Madang suku II, Untung Harmono.

Kapolres OKU Timur, AKBP Kevin Leleury, SIK, MSi, melalalui Kapolsek Madang Suku II, Iptu Syahirul Alim, S.Psi, mengatakan, kegiatan sambang dan cooling system dilaksanakan dengan tujuan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) serentak pada 27 November 2024.

Kapolsek Madang suku II mengajak masyarakat turut mendukung pelaksanaan Pemilukada yang damai serta tidak mudah terprovokasi oleh berita hoax dan isu SARA yang beredar di media sosial,imbuhnya.

Kegiatan Cooling System yang dilakukan ini merupakan upaya preemtif untuk menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Madang Suku II Polres Oku Timur sehingga tercipta situasi yang aman dan nyaman tanpa gangguan kriminalitas,ungkapnya.

"Kita secara terus menerus mengajak dan mengingatkan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan tempat masing-masing, masyarakat diingatkan jangan gampang percaya dengan informasi yang belum tentu kebenarannya,"imbuhnya.

Share

Ads