loader

Kapolsek Belitang II Silaturahmi dan Cooling System ke Madrasyah Aliyah Sumber Jaya

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET -  Menjelang pelaksanaan Pilkada 2024, Kapolsek Belitang II, Polres OKU Timur, Polda Sumsel AKP Johan Syafri, SE, menggelar kegiatan silaturahmi dalam rangka cooling system terhadap Yayasan Madrasyah Aliyah Sumber Jaya.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Belitang II, AKP, Johan Syafri, SE, didampingi PS,  Kanit Binmas Aiptu Eko Budi Santoso,  PS. Kanit Intelkam Aipda Agam Riyanto, SH, anggota Unit Intelkam Bripka Hardianto, pada Rabu (16/10/2024)

Kapolres OKU Timur, AKBP Kevin Leleury, SIK, MSi, melalui Kapolsek Belitang II, AKP Johan Safri, SE, mengatakan, dalam kegiatan Cooling System tersebut Kapolsek Belitang II bersama anggota disambut langsung oleh Kepala Sekolah Imam Hambali, SPdI,  didampingi para dewan guru di Yayasan Madrasah Aliyah Al-Ikhsan Sumberjaya Kecamatan Belitang II OKU Timur.

Kapolsek Belitang II AKP Johan Syafri, SE,
menyampaikan himbauan dan arahan agar masyarakat jangan gampang terpancing dan percaya dengan informasi yang belum tentu kebenarannya.

"Kami dari Polsek Belitang II tidak bosan-bosannya untuk terus mengingatkan mari kita bersama-sama menjaga situasi tetap aman, damai dan kondusif menjelang Pilkada serentak 2024,"ungkapnya.

Agar  Dewan Guru PNS dan P3K jangan ikut terlibat dalam politik praktis pada  Pilkada Serentak 2004. Pada hari pencoblosan Silahkan datangi TPS masing-masing yang telah ditentukan oleh panitia desa dan gunakan hak suara sebaik mungkin.

"Kami siap bersinergi terutama dalam hal Kamtibmas, apabila ada gangguan silahkan melakukan koordinasi dengan kami terutama dengan Bhabinkamtibmas di desa masing-masing,"imbuhnya.

Kepala Sekolah Imam Hambali, SPdI, didampingi Dewan Guru, menjelaskan,

"Kami mengucapkan Terimakasih kepada Bapak Kapolsek bersama Anggota yang telah bersedia berkunjung dan telah memberikan arahan serta bimbingan kepada kami. Kami akan selalu mentaati apa yang telah menjadi aturan yang ada terkait Pilkada Serentak  2024," demikian dikatakan Kepala Sekolah Imam Hambali, SPdI, didampingi Dewan Guru.

Kedepannya pihaknya  tidak segan-segan akan selalu melakukan koordinasi bersama Polsek Belitang II terkait situasi Kamtibmas  di lingkungan sekolah maupun kediaman di desa masing-masing.

"Mari bersama-sama kita berdoa semoga dalam pelaksanaan Pilkada serentak  2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan apa yang kita harapkan,"ujarnya.

Share

Ads