loader

Kapolsek Belitang 1 Ingatkan PPK Untuk Bekerja Secara Profesional

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Mendekati pelaksanaan Pilkada serentak 2024, Kapolsek Belitang 1, Polres OKU Timur, Polda Sumsel, Iptu Wahyudin, SH, terus gencar melakukan kegiatan cooling system.

Cooling system yang berlangsung pada Rabu (16/10/2024) dilakukan Kapolsek Belitang 1, Iptu Wahyudin, SH, kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Belitang.

Kapolres OKU Timur, AKBP Kevin Leleury, SIK, MSi, melalui Kapolsek Belitang 1, Iptu Wahyudin, SH, saat kegiatan cooling system, pihaknya mengingatkan PPK sebagai lembaga penyelenggara di tingkat kecamatan harus berkerja secara profesional dan netral.

Jangan sampai tidak netral saat menjalankan tugas, karena itu berbahaya dan jika terbukti tentu akan ada sanksi tegas yang didapat. Karena itu PPK diingatkan berkerja harus sesuai aturan dan ketentuan,katanya.

"Kita tentu ingin pelaksanaan Pilkada tempat kita berjalan dengan lancar, aman, damai, nyaman dan kondusif,"imbuhnya.

Jika terjadi masalah baik sebelum maupun setelah pelaksanaan Pilkada sebaiknya segera diselesaikan jangan sampai berlarut-larut, karena jika dibiarkan dampaknya akan kurang baik,ungkapnya.

Selain terus melakukan kegiatan cooling system, personil Polsek Belitang 1 juga rutin melakukan patroli terutama dimalam hari, tujuannya untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas,ujarnya.

Share

Ads