loader

Kapolsek Belitang II dan Jajaran Lakukan Pengamanan Syukuran Anggota DPRD OKU Timur Terpilih

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Kapolsek Belitang II, Polres OKU Timur, Polda Sumsel, AKP Johan Syafri, SE dan jajaran melakukan pengaman kegitan syukuran terpilihnya anggota DPRD OKU Timur dari PKB Vindo Faisal Anugrah, SH.

Kegiatan berlangsung pada Sabtu (19/10/2024) di Embung Puri Idaman Desa Purwosari Kecamatan Belitang II OKU Timur. Vindo Faisal anugrah, SH sebagai anggota DPRD Km OKU Timur Dapil IV dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)

Kapolres OKU Timur, AKBP Kevin Leleury, SIK, MSi, melalui Kapolsek Belitang II, AKP Johan Syafri, SE, mengatakan, pengamanan dilakukan tujuannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat berlangsungnya acara.

"Kita melakukan pengamanan agar tuan rumah dan tamu undangan merasa nyaman,"ungkapnya.

"Terimakasih bapak - bapak dan ibu - ibu semuanya, mohon do'a dan dukungan untuk saya Enos - Yuda dan pak Herman deru - Cik Ujang, agar kami bisa memajukan Provinsi Sumsel dan khususnya kabupaten yang kita cintai ini Kab. OKU Timur dan melanjutkan kembali program-program kami. Kami berkomitmen akan lebih memajukan OKU Timur dan lebih maju dan bermanfaat,"terang Calon Bupati OKU Timur Nomor Urut 1 Ir,  H,  Lanosin,MT.

Sambutan Anggota DPRD K OKU Timur Vindo Faisal Anugrah, SH,

"Terimakasih bapak - bapak atas do'a dan dukungan nya selama ini, Allhamdulillah saya terpilih lagi menjadi Kab. OKU Timur bersama rekan saya pak Nardi terimakasih karena bapak - bapak dan ibu - ibu semua kami terpilih kembali menjadi Anggota DPRD OKU Timur," Sambutan Anggota DPRD K OKU Timur Vindo Faisal Anugrah, SH.

Share

Ads