loader

Bhabinkamtibmas Polsek Belitang I Gencar Lakukan Himbauan Pilkada Damai

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Mendekati pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan. Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Belitang I, Polres OKU Timur, Polda Sumsel semakin gencar melaukan himbauan Pilkada damai.

Kapolres OKU Timur, AKBP Kevin Leleury, SIK, MSi, melalui Kapolsek Belitang I, Iptu Wahyudin, SH, MSi, menjelaskan, himbauan Pilkada damai perlu dilakukan mengingat pelaksanaannya semakin dekat.

Kegiatan himbauan Pilkada damai kali ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Bedilan Aiptu Yayan, SH, terhadap Kades dan perangkat desa. Tujuannya tidak lain agar Kades dan aparatur desa supaya  bersikap netral dan tidak berpihak kepada salah satu Paslon. Melalui Kades dan perangkat desa juga disampaikan pesan-pesan agar bersama-sama menciptakan Pilkada damai,katanya.

Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri yang bersentuhan langsung dengan masyarakat desa, sehingga setiap anggota Bhabinkamtibmas diwajibkan memberikan himbauan Pilkada damai terhadap warga desa binaannya,imbuhnya.

"Anggota Bhankamtibmas kita terus gencar melakukan himbauan Pilkada damai kepada masyarakat,"ujarnya.

Sejauh ini kondisi Kamtibmas di Wilayah hukum (Wilkum) Polsek Belitang I, cukup kondusif. Namun demikian patroli terus dilakukan terutama pada malam hari. Tujuannya tidak lain untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,tegasnya.

Share

Ads