loader

Kapolsek Cempaka Ingatkan Camat dan Staf Untuk Netral Pada Pilkada 2024

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Semakin mendekati pelaksanaan Pilkada serentak 2024, di Bumi Sebiduk Sehaluan, pihak kepolisian dituntut untuk melakukan kerja ekstra. Untuk itu Kapolsek Cempaka, Polres OKU Timur, Polda Sumsel, AKP Aston L Sinaga, SH, bersama anggota melakukan kegiatan cooling system.

Kegiatan cooling system pada Senin (21/10/2024) dilaksanakan Kapolsek Cempaka AKP Aston L Sinaga, SH, dilaksanakan di Kantor Camat Cempaka yang diterima  oleh Camat Cempaka, Yaser Arafat, SH, didampingi Sekcam, Lesmana Adi, SE,   Ketua Forum Kades Cempaka Sumediyanto, P3K dan Staf kecamatan.

Kapolres OKU Timur, AKBP Kevin Leleury,SIK, MSi, melalui Kapolsek Cempaka, AKP Aston L Sinaga, SH, mengatakan, agar camat  meneruskan kepada seluruh staf kecamatan, baik ASN dan P3K untuk tetap bersikap netral pada Pillada  2024 serta tidak terlibat dalam politik praktis sebagaimana diatur dalam  ketentuan yang ada.

Gunakan hak pilih sebaik-baiknya pada Pilkada 2024 dan tidak Golput. Mari bersama-sama bersinergi untuk sukseskan Pilkada serentak dan menjadi teladan ditengah masyarakat demi terciptanya sistem demokrasi yang baik.

Mari saling menghormati hak demokrasi setiap individu,karena untuk pilihan boleh beda tetapi tetap dalam satu persatuan serta sama-sama mengedukasi masyarakat untuk menghindari larang-larangan Pilkada 2024 diantaranya money politik,isu SARA,H
hoax,propaganda,kampanye hitam.

"Kegiatan Cooling System Polsek Cempaka ini bertujuan utk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pada saat sebelum dan sesudah Pemilukada di wilkum Polsek Cempaka Polres OKU Timur,"terangnya.

Share

Ads