loader

Kapolsek Belitang II Pimpin Razia Malam Untuk Ciptakan Kondisi Kamtibmas Kondusif

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Sebagai bentuk rasa tanggungjawab, atas kondisi Kamtibmas yang kondusif. Kapolsek Belitang II, Polres OKU Timur, Polda Sumsel AKP Johan Syafri, SE pimpin langsung pelaksanakan patroli dan razia malam di Jalan Raya Desa Kelirejo Kecamatan Belitang II  berbatasan dengan Desa Cahya Tani OKI) 

Patroli dan razia dilaksanakan Minggu (21/10/2024) di Jalan Raya Desa Kelirejo Kecamatan dan Desa Tanjung Kemuning Kecamatan Belitang II.

Kapolres OKU Timur, AKBP Kevin Leleury, SIK, MSi, melalui Kapolsek Belitang II, AKP Johan Syafri, SE, mengatakan,  tujuan kegiatan  patroli dan razia untuk mengantisipasi tindak pidana 3 C ( Curas, curat dan Curanmor ) agar wilayah hukum Polsek Belitang II tetap terjaga situasi yang aman, damai dan kondusif.

"Dengan dilaksanakannya Patroli dan razia terciptanya Sit Kamtibmas di Wilkum Polsek Belitang II yang aman dan Kondusif,"jelasnya.

Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak patroli dan razia terus ditingkatkan, tujuannya tentu agar pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan bisa berjalan lancar.(dadang dinata)

Share

Ads