loader

Kunjungan Cabup OKU Timur Nomor Urut 01 Ke Desa Pulau Negara Dapat Pengamanan Dari Polsek BP Peliung

Foto

MUBA, GLOBALPLANET - Kapolsek BP Peliung, Polres OKU Timur, Polda Sumsel, Iptu Wilson Hutahaean, SH, dan personil, melakukan pengamanan,  kunjungan Cabup OKU Timur nomor urut  01,  Ir, H Lanosin,  MT dalam rangka menghadiri acara silaturohmi dengan  masyarakat Desa Pulau Negara yang bertempat di kediaman Suari.

Kegiatan kunjungan Cabup OKU Timur nomor urut 01, berlangsung pada Senin (21/10/2024)

Kunjungan Cabup 01 an. Ir, H Lanosin M.T tersebut dalam rangka menghadiri Acara Silaturohmi dengan warga masyarakat Desa pulau Negara yang bertempat di kediaman Bpk. Suari.menyampaikan sambutan diantaranya :

"Saya bahagia dan  berterimaksih kepada masyarakat Desa Pulau Negara atas sambutannya dan  berterimakasih sekali atas undangan silaturohmi kepada seluruh masyarakat desa ini,"kata Cabup OKU Timur nomor urut 1, Ir, H, Lanosin, MT.

Cabup nomor urut  01, Ir, H, Lanosin, MT yang saat ini sedang mencalonkan diri sebagai Cabup OKU Timur, berpasangan dengan,  HM,  Adi Nugraha Purna Yudha, SH, dan meminta dukungan dari seluruh  keluarga, sanak saudara untuk mendukung dan merestui pencalonannya.

Dalam Kegiatan Silaturahmi Cabup No 01 (Lanosin) dilakukan Pengamanan yg bedasarkan Sprin Kapolres OKU Timur Sprin Nomor : Sprin / 944  /  X  / OPS 1.3 / 2024, Tanggal 14 Oktober 2024,  yg dipimpin oleh KASUBSATGAS WIL BP Peliung Iptu Wilson Hutahaean, SH.

"Setiap Paslon yang ada agenda maupun kegiatan di Wilkum Polsek BP Peliung akan mendapat pengamanan dari kita,"tegasnya.

Share

Ads