loader

Silaturahmi ke Panwascam, Kapolsek Belitang II Mengajak Menjaga Situasi tetap Aman, Damai dan Kondusif Jelang Pilkada

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Personil Polsek Belitang II, Polres OKU Timur, Polda Sumsel, terus melakukan kegiatan silaturahmu dalam rangka coolingsyatem pada Pilkada serentak 2024 di Sekretariat Pamwascam.

Kegiatan silaturahmi Kapolsek Belitang II, AKP Johan Syafri, SE, didampingi Kanit Binmas Aiptu Eko Budi, S, dan Kanit Intel Aipda Agam Riyanto, SH,  pada Selasa (22/10/2024) di Sekretariat Panwascam Belitang II di Desa Sumber Jaya diterima oleh Ketua Panwascam Belitang II  Ardiansyah.

"Kami dari Polsek Belitang II bersama anggota tidak bosan - bosan menghimbau mari bersama-sama menjaga situasi tetap aman, damai dan kondusif menjelang Pilkada serentak 2024,"jelas Kapolres OKU Timur, AKBP Kevin Leleury, SIK, MSi, melalui Kapolsek Belitang II, AKP Johan Syafri, SE.

Patuhi aturan dalam setiap tahapan pelaksanaan Pilkada 2024, jangan melakukan hal - hal yang dilarang dalam aturan Pilkada sehingga dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas,imbuhnya.

"Kami harap panwascam untuk tetap netral dan tegak lurus dalam pelaksanaan Pilkada serentak ini, jangan memihak ke salah satu calon,"tegasnya.

Polri siap bersinergi terutama dalam hal Kamtibmas, apabila ada agenda kegiatan tahapan pilkada silahkan koordinasikan dengan Polri baik dalam hal kehadiran maupun pengamanan,"terangnya.

Kegiatan Kapolsek Belitang II melakukan giat Silaturahmi / sambang dalam rangka Cooling system pada Pilkada serentak 2024 diwilayah hukum Polsek Belitang II guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif dalam pelaksanaan Pilkada serentak  2024 di Wilkum Polsek Belitang II

Polsek Belitang II melalui Unit IK, Bhabinkamtibmas akan terus memantau situasi kondisi dilapangan guna antisipasi dini gangguan Kamtibmas

"Kami mengucapkan terimakasih  kepada bapak Kapolsek dan anggota, atas kunjungan, arahan dan bimbingan bapak dan anggota dikantor kami.Kehadiran bapak dan anggota dikantor kami membuat kami merasa aman dan mudah untuk berkomunikasi dan koordinasi,"ungkap Ketua Panwascam Belitang II  Ardiansyah.

Share

Ads