loader

Lantik Pejabat Ditengah Pandemi, Pejabat Baru Diharapkan Bawa Kemajuan Bagi OKI

Foto

OKI, GLOBALPLANET.news - Pelantikan pejabat ditengah pandemi COVID-19 itu, dipastikan telah mematuhi protokol kesehatan, mulai dari menjaga jarak, memakai masker, hingga mencuci tangan dan lainnya.

Wakil Bupati OKI HM. Djakfar Shodiq dalam sambutannya usai melantik langsung 86 orang pejabat, mengatakan, dirinyabpercaya dengan pejabat dilingkungan Pemkab OKI dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Pelaksanaan rotasi dan mutasi jabatan merupakan hal biasa. Begitu juga seperti yang dilaksanakan hari ini, merupakan salah satu bentuk penghargaan atas kinerja baik yang dilakukan kalian semua,” ujar Wakil Bupati OKI HM. Djakfar Shodiq.

“Jika ada hal – hal yang buruk, kedepan dapat ditinggalkan dan yang baik kiranya dapat lebih baik lagi. Mudah-mudahan dengan dilantiknya kalian membawa kemajuan bagi Kabupaten OKI, sehingga maju, mandiri dan sejahtera,” jelas dia.

Sementara, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKD) OKI, Endro Suarno, menambahkan, pelantikan sesuai dengan Keputusan Bupati OKI Nomor 821.2/09.10/KEP – BKD.III/2020 yang dikeluarkan pada 9 Oktober 2020.

“Aparatur Sipil Negara (ASN) yang diambil sumpah jabatan 86 orang, terdiri pejabat administrator 24 orang, pengawas 59 orang dan fungsional auditor 3 orang,” tandas dia.

Share

Ads