loader

Lanosin: Safari Ramadhan Salah Satu Cara Meraih Berkah

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Bulan Ramadhan ini bulan yang penuh berkah, kita harus mampu meraih keberkahan itu. Safari Ramadhan ini merupakan salah satu cara kita untuk meraih berkah dengan cara bermuwajahah,"demikian diungkapkan 

Bupati OKU Timur Ir, H, Lonosin, MT, saat menghadiri kegiatan safari Ramadhan,  di Halaman Masjid At-Taqwa Desa Trimorejo, Semendawai Suku III,pada  Selasa (26/03/2024)

Kegiatan Safari Ramadhan ini memiliki makna  mempererat hubungan Hablum Minannas, sehingga dapat meningkatkan hubungan Hablum Minallah,katanya.

Tujuan kegiatan ini  untuk menjalin silaturahmi dan memberikan kesempatan  untuk mendapatkan pahala lebih banyak di Bulan Suci Ramadhan. "Besar harapan saya, kemuliaan ini tetap terjaga, terlebih lagi di Desa Trimorejo juga memiliki  visi misi Agamis yang maknanya sama dengan kemuliaan,"imbuhnya.

Dia  berharap visi misi OKU Timur Maju Lebih Mulia dapat terwujud, meskipun banyak rintangan yang harus dilalui, namun tidak menyurutkan semangat untuk Maju dalam kemuliaan dan Mulia dalam kemajuan menuju OKU Timur yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur, begitu pungkasnya.

"Kita ketahui Bapak Bupati memiliki visi misi OKU Timur Maju Lebih Mulia. Kami di Desa Trimorejo juga memiliki visi misi  Harmonis, Agamis, Maju, Bermartabat. Sehingga  identik hampir sama dengan visi misi pak bupati. Selain itu kami juga menjalankan program yang sama dengan hari ini  Safari Ramadhan. Kami juga memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa serta berjuang bersama seluruh masyarakat, ulama dan umaroh untuk mewujudkan tujuan kami bersama,"terang Kepala Desa Trimorejo M. Syariful Anam. 

Acara diisi dengan Tausiyah Agama, Pemberian santunan anak Yatim Piatu, Kaum Dhuafa, Mudin, Guru Ngaji TKA/TPA, Pengurus Jenazah dan Penjaga Makam. Dalam kesempatan itu juga Bupati OKU Timur, Ir, H, Lanosin, MT, dan Wakil Bupati HM Adi Nugraha Purna Yudha,SH, menyerahkan bantuan dana pembangunan Masjid At-Taqwa Desa Trimorejo.

Share

Ads