loader

Bupati OKU Timur Lanosin: Ibu Merupakan Madrasah Pertama Bagi Anak-Anaknya.

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Muslimat NU bisa menjadi jembatan dirinya untuk melihat keadaan masyarakat. Bupati tentu tahu apa yang diinginkan masyarakat, namun menurutnya dengan adanya muslimat NU dapat menyampaikan keinginan yang sangat beragam.

Demikian dikatakan Bupati OKU Timur Ir,  H, Lanosin, MT, saat  menghadiri Pengajian Akbar Muslimat NU se Kecamatan Madang Suku 1 dan Peringatan Tahun Baru Islam 1446 H, bertempat di halaman Masjid At-Taqwa Desa Jati Sari, Madang Suku 1 pada Minggu (04/08/2024).

"Yang menjadi perhatian pemerintah sangat beragam, pertama bagaimana masyarakat mencapai kesejahteraan yang sumbernya dari kebun, sawah, maupun  ternak, kemudian tentang pembangunan diantaranya jalan dan jembatan, yang tak kalah penting juga tentang kesehatan dan pendidikan,"jelasnya.

"Ibu-merupakan madrasah pertama bagi anak-anaknya. Al Ummu Madrasotul ula. Karena  saya berpesan agar ibu-ibu di rumah selain mendidik tentang pengetahuan namun juga mendidik tentang ahlak dan perilaku, agar bisa menghadapi masa yang akan datang tentang Indonesia Emas,"tambahnya.

Kepala Desa Jati Sari, Syamsi Aladin menyampaikan ungkapan rasa rindu mewakili masyarakat Desa Jati Sari terhadap Bupati OKU Timur Ir, H, Lanosin, MT, dirinya mengucapkan terimakasih kepada orang nomor satu di OKU Timur yang telah menyediakan waktu untuk hadir di Jati Sari.

"Terima kasih kami sampaikan kepada bapak bupati yang telah menyempatkan diri untuk hadir di desa kami di tengah padatnya jadwal pak bupati. Terima kasih juga kepada masyarakat yang mengikuti pengajian, semoga ini jadi amal ibadah kita dan semoga siraman rohani tadi bisa menambah keimanan dan ketaqwaan kita,"terangnya.

Share

Ads