loader

Duel Perebutan Kursi Ketum KONI Lahat

Foto

LAHAT, GLOBALPLANET.news - Ketua TPP bakal calon ketua umum KONI Lahat, H Andi Syahrial mengungkapkan, berdasarkan hasil verifikasi TPP, dari empat calon yang mengembalikan dokumen pendaftaran, dua calon yang memenuhi persyaratan, yakni Raswan Ansori dan Kalsum Barefi.

"Dari empat orang yang mengembalilan dokumen pendaftaran, dua yang memenuhi syarat, Raswan Ansori sudah mendapatkan dukungan sah 10 Cabang Olahraga (Cabor)  dan Kalsum Barefi mendapatkan dukungan sah dari 8 cabor, "kata Andi saat dibincangi, Selasa (18/8/2020) seraya menjelaskan bahwa persyaratan menjadi Ketum KONI diantaranya mendapatkan dukungan minimal 30 persen dari penkab cabor yang memiliki SK aktif.

Selanjutnya kata Andi,  hasil verifikasi TPP akan dilaporkan kepada panitia dan Ketum KONI untuk mengukuti pemilihan yang dikemas dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) yang akan berlangsung pada 28-29 Agustus 2020 mendatang di Hotel Bukit Serelo Lahat.

"Pemilihan Ketum KONI periode 2020-2024 akan dilangsungkan pada Musorkab nanti, selain pemilihan di Musorkab juga akan membahas program kerja KONI Lahat kedepan," sampai Andi.

Share

Ads