loader

Robert Lewandowski Top Skor Tiga Kompetisi

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Pemain berusia 32 tahun itu berhasil mencatatkan rekor pribadi sebagai top skor atau pencetak gol terbanyak di tiga kompetisi berbeda itu.

Pria berkewarganegaraan Polandia itu menjadi top skor Bundesliga dengan torehan 34 gol. Sedangkan di Piala Jerman Robert Lewandowski menyarangkan enam gol, termasuk gol di partai final.

Di Liga Champions, meski tidak mencetak gol di final melawan Paris Saint Germain (PSG), Robert Lewandowski keluar menjadi top skor dengan torehan 15 gol. Jumlah itu menyamai rekor Cristiano Ronaldo saat masih membela Real Madrid di Liga Champions 2017/2018.

Robert Lewandowski bergabung dengan Bayern Munchen pada 2014 lalu dari Borussia Dortmund dengan status free transfer. Di musim ini (2019/2020) secara keseluruhan Robert Lewandowski mencetak 55 gol.

Bayern Munchen sendiri di musim ini tampil sangat luar biasa, terutama di Liga Champions, anak asuh Hans-Dieter Flick ini mampu memperoleh kemenangan 100 persen di Liga Champions dari 11 pertandingan yang dijalani.

Share

Ads