loader

Hollywood FC Juara Piala Trofeo Cup 2020

Foto

OKI, GLOBALPLANET.news - Pada pertandingan persahabatan itu, tim besutan coach Rinaldy, SE berhasil menahan imbang ALTER FC dengan skor 2-2 dan menang telak saat melawan IKPM dengan skor telak 3-0.

Sedangkan ALTER FC, hanya mampu menang dengan skor 2-1 saat melawan IKPM, setelah sebelumnya ditahan imbang 2-2 oleh Hollywood FC.

Manager Hollywood FC, dr. Ismi Wildani, didampingi oleh coach Rinaldy, SE, pertandingan ini digelar oleh ketiga tim ini sebagai bentuk kecintaan masyarakat di Bumi Bende Seguguk terhadap olahraga sepak bola. 

"Semoga dengan digelarnya pertandingan persahabatan tadi, dapat memacu lagi semangat anak-anak muda di OKI dalam berolahraga, khususnya pada olahraga sepak bola," ujar dia.

"Alhamdulillah kita keluar sebagai juara, berkat gol-gol yang dilesakan oleh punggawa andalan kita, yakni Pak Kapolres OKI, AKBP Alamsyah," sambung dia.

Sementara itu, Manager ALTER FC, Romi Ferdika, didampingi oleh Asistennya, E. Saputra, mengatakan, walaupun keluar sebagai juara runner-up hal ini tidak akan menyurutkan para pemain ALTER FC. 

"Malah dengan hal ini membuat pemain kita akan semakin memacu lagi kemampuannya untuk menjadi yang terbaik kedepan," jelas dia.

Share

Ads